Selasa, 08 November 2011

Gath NamHanA! (lanjutan)

............ awalnya Dori oppa gak mau disuruh kaya gitu, tapi dipaksa2 sama yang lain juga dan akhirnya dia lakuin OMO!! hahahaha. abis Dori oppa dihukum yaudadeh kita semua makan siang, gue makan disamping Elven oppa loh huakakaka-_-v sembari makan kita diliatin foto2 NamHanA pas masih jadul2 bgt haha, aib bgt foto2nya tp cakep2 ;;)

Abis makan acara dilanjutin, kalo gak salah acara apa gitudeh lupa namanya, serudeh acaranya kocak juga haha,  abis itu acara selanjutnya NamHanA nyanyi masing2 sambil ngasih bunga mawar sama orang yang beruntung. Yang dapet bunga itu Inggrid dari Deddy oppa, Jatul dari Dori oppa, Maria dari Elven oppa, gue? ngenes wkwk. terussss abis acara ini ya bikin sakit hati bgtbgtbgtan, acara ngegombal wey-__- parahnya sih Elven oppa milih Maria lagi buat dia gombalin, taugak? sakit bgt woy wkwk. abis acara ngegombal yaudah NamHanA nyanyi lagi *kalogaksalah* gue lupa urutan acaranya.-.V

Kurang lebih 7 jam kali ya acaranya, sebelum pulang gue foto2 dulu sama anggota NamHanA;;)

nih fotonya:














abis deh ceritanya hahahahaha. sebenernya kurang lengkap ceritanya soalnya gue lupa lupa inget haha. mian!~
~ Gomawo ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar