Senin, 07 November 2011

Gath NamHanA!

Minggu *lupa bulan lupa tanggal* 2011
gue, jatul, inggrid janjian di depan warnet deket 179jhs jam 9 pagi buat dateng gath NamHanA. setelah kita ketemu didepan warnet itu yaudah kita jalan ke gedung mana gitu, sempet bingung dan hampir nyasar. Yaudah lanjut aja ya ceritanya udah nyampe tuh ke gedungnya.

Kita bertiga masuk ke gedung itu tapi sebelum masuk kita nanya2 sama satpam nanya gath NamHanA itu dimana tempatnya, yaudah pas udah tau kita naik tuh diatas soalnya tempatnya diatas *okeiningapenting* pas gue nyampe tempat itu gue ketemu Tian, dia temen gue yang ngajak gue gath dan ngenalin gue sm NamHanA. oiya, emang pada tau NamHanA siapa? hahaha iya dia coveringnya KRY, taugak KRY siapa? gatau? DESO! *lupakan* yaudah tuh gue masuk, eh tapi si jatul sama inggid ngajak gue ke toilet dulu tuh, dia berdua dandan dulu, lah gue? diem doang ketawa2-_-v ada kali ya setengah jam di kamar mandi ckckx_x. Selesai mereka berdua dandan tuh kita bertiga duduk sambil ngeliat poster2 suju sm NamHanA, yah sama foto2 juga sih *aib* gak lama kita duduk2 akhirnya acaranya mulai tuh. Acara pertama kita semua yang dateng gath itu dibuat kelompok. untungnya gue,jatul,inggid sekelompok tp tian kagak soalnya dia panitia jadi gaboleh ikut main-_-. kelompok gue itu kebagiannya sama Dori hehe. NamHanA itu ada 3 orang Deddy, Elven, Dori ;;) mautaugak bias gue siapa? ELVENNN!!!!~~~ 
kelompok gue sama yg lain main permainan suruh nebak mv2 yg didance-in sm para pendampingnya hoho, tp kelompok gue kalah dan dori oppa dihukum deh disuruh bikin menejernya yg dia benci sampe ketawa2. tp menejernya gamau ketawa2, akhirnya menejernya nyuruh dori buka baju sambil joget2 gitudeh.

*Bersambung* pislopee!;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar